You make my life complete .. ^^

SJ Chibi ~ Merry Christmas ELF ^___^

Temen-temen ^____^~~ Benter lagi kita bakal nyambut natal nih ~hihiihihi~ Christmas day !! Anak-anak suju, termasuk Hangeng pasti bakal menyambut natal dengan sukacita yang luar biasa meskipun sekarang lagi banyak masalah yang menimpa mereka semua. Tapi kita gak boleh terus terpuruk dalam kesedihan .. Yakin deh, semua masalah yang sedang dihadapi Suju en Hangeng sekarang bakal cepet kelar .. ALWAYS  BELIEVE IN .. Elf will protect Super junior ^_____^~~ Biar kalian gak stress, sekarang gw mau kasih chibi~nya suju .. Gak cuma Hangeng, tapi semua member .. 13 uri Super Junior ^_____^~~ Natal buat semua .. Jadi chibi~nya juga buat semua ~hehehhehe~

~ We are SUPER JUNIOR !! ~

MERRY CHRISTMAS ELF  ^____^

~ LEETEUK ~

~ HEECHUL ~

~ HANGENG ~

~ YESUNG ~

~ KANGIN ~

~ SHINDONG ~

~ SUNGMIN ~

~ EUNHYUK ~

~DONGHAE ~

~SIWON ~

~ RYEOWOOK ~

~ KIBUM ~

~ KYUHYUN ~

~~~~~~~~~~~

credit to : HF BLOG decodiary + 金丽旭吧
Shared by : superlover♫@sj-world.net

~~~~~~~~~~~

Take out with full credit
PLEASE DON’T HOTLINK

10 responses

  1. Luvgirl

    iiihh mami….chibinya lutu…hehehehhehee….
    ngomongnya sok imut2 dikit wkwkwkwkwk….
    hahhahahahaa….
    mi…mami..tuh papi imut2 n cakep yach di chibi..gemez deh mi…

    coba itu bukan papiku…..
    tak peluk2 tak cium2…tak bekep wkwkwkkwwkkwkwkwk….
    jadinya si papi ga kabur kemana2..hahahhaha
    stay in home….aman wkwkwkwkwkwwk

    December 22, 2009 at 2:44 PM

  2. DJ.merr

    si koko lucu.!!!!

    December 23, 2009 at 4:03 AM

  3. kellyteuk

    @luvgirl
    napa mggl mami?
    Vie itu mamih ku.

    Hihi chibiny lucu.
    Mamih aku mao

    December 24, 2009 at 12:33 AM

  4. Luvgirl

    @kellyteuk: laaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh…emang aku anaknya…..
    hehehehehehe….
    vie itu mami ku tau…..duluan aku jadi anaknya…lah kamu jadi anaknya kapan???wkwkwkwkkwkwkw…..

    mami…mami…..kelly tuh badung…..nakal mi….omelin mi hahhahhaa

    December 24, 2009 at 2:49 AM

  5. kellyteuk

    Vie tuh mamih ku, sejak kapan?
    Y sejak jd mamih ku.
    Emank u sapa? Kaga kenal *ngelirik tajem*

    Papih yg pungut ni anak yah? Ato papih selingkuh?

    Mamìh….tp anakny mamih cm 2, hannie n aku,tp chi jg jd 3. Trus tuh atu lg dr mana mih?

    December 24, 2009 at 3:11 AM

  6. Aku tau…
    Luvgirl, kt mamih..u dipungut dr karung beras.hahay
    brt papih ga selingkuh. *pluk papih*

    December 24, 2009 at 10:41 AM

  7. Sylvie~Kyung

    woiii … woiiii ….
    jangan bikin malu gw yeee ….

    jatohin pasaran gw aj lu b2 nii .. wkwkwkwkkwkwkk

    jangan2 nti kalo beneran ketemu han, lu b2 manggil gw mamih lagii …
    jangan bilang juga mau manggil han papih kalo ketemu ..
    bisa2 ilpil tuh si han nti .. wkwkkwkwkkwkwkk

    December 24, 2009 at 11:14 AM

  8. kellyteuk

    emank mih

    December 25, 2009 at 12:57 AM

    • Sylvie~Kyung

      apanya yg emang ??

      December 25, 2009 at 1:01 PM

  9. Kalo ketemu papih gw mao manggil dia papih jg.

    December 26, 2009 at 12:44 AM

Leave a comment