You make my life complete .. ^^

Hangeng’s ‘WIFE’ Miss Him Too .. T__T

Seperti yang kita tahu, dua makhluk Tuhan yang ‘ cantik ‘  dan ‘ sexy ‘ ini paling klop kalo di liat dengan mata manusia normal maupun gak normal ~wkwkkwkkwk~ HANCHUL !! Pasangan paling fenomenal diantara pasangan-pasangan SJ yang lainnya ^^~~*couple favorite gw !!*

Kita juga tahu kalo Heechul sayang banget sama makhluk ganteng yang bernama Hangeng ini .. Bahkan, kalo gak inget Heechul itu cowok .. Mungkin udah di lamar jadi istri dah sama Hangeng ~lol~

Setelah baca komen dj.merr *makasih merr bwt infonya .. gw gak pernah buka punya member laen soale .. hehe* yang bilang kalo cy Heechul isinya menyinggung tentang soulmatenya ini, aku langsung meluncur ke TKP ~hehehhehe~ Setelah dibaca dan di cerna dengan baik, kayaknya emang iya deh .. Yang pasti isinya dalem banget .. T_____T~~

Tidak akan ada lagi seseorang disampingku dan memberiku ‘ minum ‘ di saat sulit ..

Tidak akan ada lagi seseorang disampingku dan tertawa bersamaku di saat bahagia ..

Tidak akan ada lagi seseorang disampingku dan menangis bersamaku di saat sedih ..

Tidak akan ada lagi seseorang disampingku dan bertengkar denganku setiap hari ..

Belajar untuk berjalan sendiri ..

###

Menurut kalian .. Isi Cy ini tertuju untuk siapa ?? Kandidat terkuat adalah Hangeng .. Meski Heechul tidak menulis nama Hangeng secara terang-terangan pada cyworld~nya .. T___T~~

Semoga apa yang ditulis Heechul ini bukanlah suatu pertanda ‘ buruk ‘ .. Karena aku tidak ingin Hangeng dan Heechul ‘ berpisah ‘ dengan cara seperti ini dan untuk waktu sekarang ini. Aku tahu, Hangeng tak akan selamanya berada disisi Heechul dan terus berjalan berdua bergandengan tangan  .. Suatu hari nanti mereka berdua akan berjalan di jalannya masing-masing .. Tetapi , JANGAN SEKARANG  .. Aku belum siap menyaksikan itu .. T_____T~~

credits : 김희철 미니홈피
translated and shared by : evanesco@sj-world.net

16 responses

  1. dwi andar

    ak jg kangen bgt…
    kmren pas baca cy nya heechul ampe nangis bacanya…
    huaahhh chullie…
    ga da tmn brantem lg…
    ga da tmn brantem bwt kucingnya heechul..
    hiks…
    T_T

    February 5, 2010 at 3:19 PM

  2. Reehangeng

    . Heechul . . Kmuw syang bnget y ama han?? Sma kyak q . .
    . Wktu q lyt sushow pas lgu shning star n heechul nngis,,q jg ikut nngis . .
    . Qt smwa kngen ama kmuw han . .

    February 5, 2010 at 3:39 PM

  3. LJ' hanchullie -elf-

    aku juga mikir itU buat han..
    pas kmaren ak bCa itU, bner2 pengen nangis..T.T T.T T.T T.T T.T T.T T.T T.T T.T
    ak juga ga mau han pisah ama chul..mereka uda cocok bnget ..kyak ‘pasutri’ bneran ..
    ngebAyangin mereka pisah aja uda seDiH,, apalage mreka uda bner2 pisah .. ini hal yang ga ak pengenin..
    ikz ikz,
    cuma waktU yg bsa ngejawaB ntar gmana jdinya ke 2 pasangan ini …

    February 6, 2010 at 12:35 AM

  4. hangeeeeng !! kangeeeeeeeeeeeen ! :'((((((

    February 6, 2010 at 6:15 AM

  5. han

    onnieeeeeeeee, aku takut deh baca CY heechul.waktu pertama kali baca postingan yang sama di SJE kl engga salah, aku sedih banget ! takut onniee 😦 kita doa yuk rame2 huhu

    February 6, 2010 at 12:47 PM

    • Sylvie~Kyung

      first .. SJE apaan yah ?? hahahhaha

      takut ? kalo gw sih bukan takut .. tapi sedih .. T____T
      ternyata seerat itu hubungan han en chul …
      gw seneng han punya sahabat kayak heechul … meski mereka berbeda tipe, tapi bisa saling melengkapi ^^
      heechul emang suka aneh .. tapi gw yakin heechul sahabat yang baik en setia .. tipe sahabat yang susah dicari dijaman sekarang ini .. T__T
      dengan gak adanya han, chul kesepian ..
      gw yakin .. han pun pasti ngerasain hal yang sama .. T___T

      han … sebelum keputusan dari han *asli* keluar ..
      masih ada banyak mukjizat yang berputar disekitar dia .. ^^
      gw percaya sama yang namanya keajaiban ..
      asal kita percaya, pasti akan ada titik cerah ^^

      selalu selip nama han disetiap doa sebelum bobo ..
      karena cuma itu satu2nya cara kita ngasih cinta ke han ..
      kita fans yang jauuuhhh …. dukungan dengan fisik susah ..
      jadi pake hal yang tak terlihat tapi ampuh aj deh .. ^^

      February 6, 2010 at 1:55 PM

  6. T_T koko~ cepet balik ke suju dunk.. huhuhu

    February 6, 2010 at 3:18 PM

    • Sylvie~Kyung

      iya nihh …
      koko udah kelamaan libur …
      kalo kerja dikantoran pasti udah dipecat dgn gak hormat .. wkwkkwkwkk

      February 6, 2010 at 4:08 PM

  7. leonyquarius

    semoga hangeng baca ini terus berubah pikiran..kasian ngeliat heechul kayaknya jadi emo terus TT__TT

    February 7, 2010 at 6:39 AM

  8. DJ.merr

    aigooo ~
    dapet honor gg nama aku di sebut di atas .? wkwkwkwk…
    yuhhuuu~
    isi cy nya heenim bikin mewek…
    seberarti itunya han buat heenim…
    makanya ko…
    cepet kembali..
    heenim kesepian….
    kita juga ….
    miss u ko …

    February 7, 2010 at 7:33 AM

    • Sylvie~Kyung

      wkwkkwkkwk …

      honor ??

      nti yah merr .. tunggu koko kerja lagi, baru aku bisa bayar …
      kan duitnya dipegang koko .. *gila*

      wkwkkwkkk

      February 7, 2010 at 10:30 AM

  9. DJ.merr

    iya iya tenang aja…
    aku tunggu janjimu onnie…
    kekkekekkekekekke.. *ngikut gila*

    February 7, 2010 at 12:48 PM

  10. hwaa ! miss u oppa !
    hal yang paling aku takutkan adalah perpisahan mereka ini .
    aku sedih liat heechul merana kek gini . aku gk tahan liat dia pisah sama han .
    secara mereka soulmate banget *aku aja sampe jealous
    apalagi pas di ss 2 beijing pas heechul nangis . lagsung remuk hatiku !
    aku gak sanggup liat heechul kek gini .
    aku sedih 😥
    jarang aku liat heechul nangis , dia orang yang heboh abis , jarang kliatan sedih .
    tapi saat itu , ‘shining star’ heechul gak ada , seakan meredup .
    seakan kehilangan semangatnya .
    oppa hangeng , kembalilah .. demi kekasihmu itu . demi hyung dan dongsaeng dongsaeng mu .
    demi kita juga oppa .
    demi ELF yabg selalu percaya sama oppa .
    kalo oppa akan kembali , kembali sama kita semua .
    bercanda lagi , tertawa lagi .
    aku percaya oppa gk akan hancurin harapan kita semua .
    i 13ELIEVE you oppa 🙂

    February 9, 2010 at 9:58 AM

  11. sapa aj boleh

    Han gege T^T

    February 24, 2010 at 9:07 AM

    • Sylvie~Kyung

      kata han : apa manggil2 ?

      hahahha

      February 28, 2010 at 1:48 PM

  12. Riskyunhyun

    halo aku baru jadi elf hehehe
    tapi suka hang kyung bangeeeeet
    hehe walau telat aku mu nanya beliau bner keluar?

    June 25, 2010 at 5:00 PM

Leave a comment